Nintendo 3DS Dan virtual Permainan Konsol Wii 80 Extravaganza Retro

penggemar game retro yang dalam untuk mengobati Kamis ini ketika dua game klasik 80-an datang ke Virtual Console.

Korban pertama adalah permainan retro & Watch Gallery 2, Game Boy Color klasik, yang dilengkapi dengan koleksi lima pertandingan genggam antik termasuk Parasut, Helm dan Donkey Kong asli. Setiap permainan dapat dimainkan dalam versi 80-an asli mereka dan juga dalam versi remastered yang menampilkan grafis yang disempurnakan, suara dan gameplay baru, memberikan Anda dua pengalaman gaming yang berbeda.

Juga yang ditawarkan adalah satu untuk pecinta kucing sebagai Frenzy Cat membuat jalan ke Nintendo DSiWare. Untuk menghemat anak-anak kucing yang terperangkap di dalam sumur, Anda harus Geser baris atau kolom lucu, kucing suka diemong untuk menciptakan rantai untuk menarik mereka keluar dari sumur. Dengan lebih dari 100 tingkat di dua mode permainan, ada banyak kucing menyenangkan untuk membuat Anda terlibat!

Datang ke Virtual Console di Wii minggu ini super Gantung-On, sekuel hit arcade balap ke klasik SEGA "Hang-On". Awalnya muncul di arcade Eropa pada tahun 1987, akan menempatkan jalan Anda keterampilan sepeda dengan baik dan benar-benar untuk tes melalui 48 trek menantang ditetapkan di empat benua. Super Hang-On adalah arcade balap retro yang terbaik dari.
Posted in 3DS, Ds, DSi, Nintendo | Berita Tagged, nintendo 3ds, virtual konsol | 8 Replies

0 komentar:

Posting Komentar