"Super tersenyum konferensi"

SCE stan di acara "Super tersenyum konferensi" yang diadakan di Makuhari Messe di Chiba Prefecture pada hari kedua tanggal 28 April 2012/29, permainan ritme "NEXT Hatsune Miku Proyek DIVA (nama sementara)" dari SEGA (PS Vita / PS3) (selanjutnya disebut sebagai versi PlayStation Vita NEXT), berada pada dimainkan layar.
Perlu dicatat bahwa film ini akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2012. Sebagai bonus buku, film PS Vita-satunya perlindungan dari desain asli akan hadir (artikel terkait).

Kali ini, telah memainkan "NEXT" benar-benar di tempat tersebut, mencoba untuk memberikan permainan yang laporan. Selain itu, daerah tersebut merupakan bagian dari konferensi tersebut dapat ultra tersenyum tiket masuk gratis, booth SCE adalah di zona bebas. Orang tiba kenyamanan, kami ingin mengunjungi sarana tempat

Unit demo dari tempat tersebut, telah ditempelkan di film pelindung aslinya. Pas di layar untuk menyesuaikan adalah beban titikBERIKUTNYA Hatsune Miku Proyek DIVA (nama sementara)Bilik SCE, (dengan kode mendapatkan panglima perang rakasa langka kartu jarang) DVD "Samurai & Dragons" dan kartu pos (set 3 dari "NEXT" Blade "Cemerlang" "Samurai & Dragons") yang didistribusikan . Namun, perlu diketahui bahwa jumlah terbatas, "Cat makanan" dalam sebuah demonstrasi dari tempat tersebut: "Pada Dance Hall Dunia Akhir" dan (Artist doriko): menyediakan dua lagu (Artist wowaka), memilih salah satu yang dapat dimainkan baik. Perlu dicatat bahwa yang pertama adalah solo Hatsune Miku, yang terakhir telah menjadi duet Megurine Luka dan Hatsune Miku. Berikut promosi karena film untuk referensi, Anda dapat memeriksa PV dari lagu dan adegan bermain game secara, saya ingin Anda untuk memeriksa cocok.BERIKUTNYA Hatsune Miku Proyek DIVA film promosi (nama sementara)Clik BermainClik BermainBERIKUTNYA Hatsune Miku Proyek DIVA (nama sementara)Operasi dari karya ini, dengan gaya akrab, sesuai dengan ikon melodi muncul di layar, ○ / × / △ / □ tombol atau controller empat arah (Siapapun yang telah memainkan "DIVA-Series Miku-Proyek Hatsune" hal bahwa pers tepat waktu) atas, bawah, kiri dan kanan. Simultan tombol yang ditekan dan tombol silang, yang juga termasuk elemen seperti tombol tekan dan ditahan.Berbentuk bintang ikon melodi yang muncul baru, dan satu untuk tindakan untuk "menggores layar" dalam, "NEXT" Perlu dicatat.BERIKUTNYA Hatsune Miku Proyek DIVA (nama sementara)BERIKUTNYA Hatsune Miku Proyek DIVA BERIKUTNYA Hatsune Miku Proyek DIVA (nama sementara) (nama sementara)
BERIKUTNYA Hatsune Miku Proyek DIVA (nama sementara)Dalam versi demo juga dapat memilih salah satu "makanan kucing" "End Dance Hall Dunia", tetapi tidak bermain dalam kesulitan NORMAL, di samping ikon melodi satu dua biasa, melodi ikon berbentuk bintang awal adalah munculnya . , "Cat makanan" Kebetulan ×, "Pada Dunia Tari Akhir Hall" dan sangat △ dan ○ ○, melodi ikon yang digunakan adalah berbeda sebagian.Selain itu, pekerjaan ini Tapi aku harus "bercabang-waktu kesempatan" sebagai elemen baru, kehadirannya dikonfirmasi dalam versi demo juga.Dalam "NEXT", pengukur akan menumpuk secara kebetulan pada waktu, berbentuk bintang pengukur muncul di kiri bawah layar, tekan dalam melodi ikon tepat waktu. Ketika Anda menggaruk melodi sangat besar berbentuk bintang ikon muncul pada akhir kesempatan waktu, pada apakah Anda telah melebihi ukuran tingkat tertentu, ia mengarahkan perubahan.Sebenarnya rasakan ketika Anda bermain, dan Miku dan Luka, berjalan lancar dan sangat bersih. Setara akan menyenangkan untuk mengatakan "Miku-Project DIVA-Hatsune Theater Dreamy" kualitas adalah bahwa "dan 2" yang sama.Bermain juga merasa, dan karena mereka banyak yang sama seperti seri "DIVA" sejauh ini, kemungkinan akan dapat bermain dengan percaya diri Jika Anda seorang penggemar. Jika sayangnya meningkatkan titik, atau akan menjadi (kostum) masih modul default Miku dan Luka. Saya ingin bermain dengan ruby ​​/ Suigyoku atau ... Pieretta.

by. terjemahan.to indonesia. from http://www.4gamer.net/games

0 komentar:

Posting Komentar